Mengawali Pembukaan Tahun Pelajaran 2022/2023, Senin, 18 Juli 2022 Seluruh Dewan Guru..Staf Tata Usaha dan seluruh Peserta Didik SMK Negeri 3 Merauke dan SM Negeri 12 Kesehatan Merauke melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dilanjutkan dengan pembukaan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) bagi Peserta Didik Baru.

Ketua Komite SMK Negeri 3 Merauke mewakili Orang Tua / Wali , menyerahkan 434 Peserta Didik baru kepada pihak sekolah. Dalam sambutannya, Ketua Komite menyampaikan bahwa seluruh Peserta Didik diwajibkan mengikuti Kegiatan MPLS dengan baik , dapat beradaptasi dalam proses Pembelajaran, dan mentaati seluruh Tata Tertib yang ada di Sekolah. Kegiatan MPLS dilaksanakan selama 4 ( empat ) hari dari Se s.d Kamis, dengan beberapa materi yang wajib diikuti oleh seluruh Peserta Didik .

Bertepatan dengan Pembukaan Tahun Pelajaran Baru..seluruh kel. Besar SMK Negeri 3 Merauke merayakan puncak HUT sekolah yang ke – 22 Tahun dengan tema “ Bangkit dari Pandemi Menuju Sekolah Unggul dan Berkarakter di Era Metaverse “. Dalam sambutannya secara virtual Kepala Sekolah menyampaikan bahwa sejalan dengan tema yang diangkat, seluruh Dewan Guru dan Staf mempunyai tugas untuk meningkatkan kualitas dan melahirkan lulusan yang berkarakter dan siap bersaing di era Metaverse.

Sebelum puncak perayaan HUT, Beberapa lomba telah digelar dengan melibatkan Guru dan Peserta Didik . Lomba tersebut diharapkan lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antar Guru, Staf TU dan Seluruh Peserta Didik.

Loading